Selasa, 02 Februari 2010

semua tlah berlalu

ku tahu sedikit yang ku tahu
tapi terus ku melangkah untuk maju
saat ku mulai untuk tahu
tapi hati tersakiti

saat ku ingin tahu
mencoba untuk bisa
tapi selalu disalahkan
ku tak tahu mengapa

telah ku coba waktu itu
untuk bisa dan selalu patuh
tapi mereka tak bisa
aku yang belum tahu

walau hati gundah sakit
ku coba bertahan
air mata berlinang
ku harus kuat
karena ku tahu
banyak yang aku tidak tahu
dan mereka lebih tahu
ku tahu itu

kini ku belajar
dan selalu belajar untuk tahu
menjadi sesuatu yang berarti
meski pahit rasanya sekarang

semua .sekarang.....
tak lagi seperti itu
karena aku pergi
dan mereka tidak seperti dulu

sakit itu
perih itu
kini telah hilang
maafku selalu ada
takan larut seperti dulu

kini senyum mereka ada
ku melihatnya
aku membalasnya

walau ku tahu
mimpiku segalanya bagiku
dan ku tahu
aku akan mewujudkannya